Blog/Web Sekolah

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, kami menerima pembuatan blog/website untuk sekolah. Dengan sebuah website ini diharapkan Guru dan Siswa bisa saling berinteraksi.
Selain itu, dengan blog/website sekolah ini Pihak sekolah bisa mempromosikan atau memberi gambaran bagi calon siswa yang akan masuk ke sekolah tersebut. Dengan menampilkan profile sekolah, fasilitas atau kelebihan yang lain, maka akan menambah nilai plus di mata calon siswa dan masyarakat.
Fitur yang kami berikan untuk Anda  sebagai berikut:

1. Promosi Sekolah
Website adalah media promosi yang dapat diakses seluruh dunia. Dengan adanya website sekolah Anda maka secara otomatis sekolah Anda akan dikenal dan dengan hal itu maka sekolah Anda akan menjadi sekolah yang diakui oleh masyarakat lokal, nasional dan international.

2. Editing Website
Kami menggunakan produk blog/website, yang siap pakai dan dapat diedit atau ditambah konten websitenya  dengan mudah sehingga setelah pembuatan selesai pihak sekolah jika akan membuat berita sekolah, madding sekolah, ataupun untuk pemasukkan nilai dalam websitenya akan menjadi lebih mudah.
Kami juga memberikan layanan pemasukkan nilai dan editing lainnya..

3. Nilai Siswa Online
Akses nilai siswa dapat dilihat oleh orang tua dan siswa itu sendiri dengan cara mengakses website sekolah.

Maka dari itu kami solusi buat web murah membelikan solusi kepada anda untuk membuat website sekolah anda. Untuk cara pemesanan dan pembayaran klik disini

0 komentar: